dEwie's bl0g

...^wElc0me t0 dEwie's bl0g...^

dEwie's bl0g

...^wElc0me t0 dEwie's bl0g...^

Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumatra barat, Indonesia
saia seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta di kota padang yaitu universitas muhammadiyah sumatra barat (UMSB) dengan jurusan ilmu kehutanan pada tahun 2010. saia adalah seorang anak tunggal di dalm keluarga yang sederhana laaahh.. motto hidup saia "jangan pernah menyerah terlalu cepat akan suatu hal, sllu lah berusaha, dan jangan lupa sllu berdo'a, karna harapan dan mukjizat dari-NYA akan selalu ada"
semua konten yang ada di blog ini dapat di copas dengan gratis . asalkan mencantumkan URL blog ini ..
terima kasih telah mengunjungi blog saya ..
salam nirmala

Kamis, 16 Februari 2012

aku takjup


tOrEHan dewi


Indahnya awan cahaya di pagi hari
menyinari sebuah mesjid tua
yang seakan kembali menerangi cahaya dan pesonanya yang tlah redup
dan aku pun sekilas melihat bayangan biru yang menyentuh lembut awan cahaya nya
seakan tak kuasa ingin turut merasakan hangat sinarnya
MASYAALLAH..!!

Aku takjup dengan keMAHA agungan ALLAH S.W.T
Tak ada satupun yang dapat menandingi indahnya bumi ALLAH
Sejenak aku pun muhassabah pada driku
Betapa kecil dan rendahnya aku di sisinya
Yang sring melupakan kemaha kuasaan-Nya
Ya ALLAH.. ampunilah aku
Ampunilah aku yang sllu lupa akan karunia dan rahmatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar