dEwie's bl0g

...^wElc0me t0 dEwie's bl0g...^

dEwie's bl0g

...^wElc0me t0 dEwie's bl0g...^

Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumatra barat, Indonesia
saia seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta di kota padang yaitu universitas muhammadiyah sumatra barat (UMSB) dengan jurusan ilmu kehutanan pada tahun 2010. saia adalah seorang anak tunggal di dalm keluarga yang sederhana laaahh.. motto hidup saia "jangan pernah menyerah terlalu cepat akan suatu hal, sllu lah berusaha, dan jangan lupa sllu berdo'a, karna harapan dan mukjizat dari-NYA akan selalu ada"
semua konten yang ada di blog ini dapat di copas dengan gratis . asalkan mencantumkan URL blog ini ..
terima kasih telah mengunjungi blog saya ..
salam nirmala

Rabu, 15 Februari 2012

tulisan kekecewaan ku

aku belum sanggup untuk menerima smua ini ..
smua terlalu cepat ..
tak ada pmberitahuan trlbih dahulu ..
aq mhon ..
ni bkanlah cara yg trbaik untuk smua ini ..
aku msih mmbutuh kan nya ..
hati ku terlalu kosong untuk khilangan secepat ini..
berikan lah ia wktu agar terbiasa...
krna smpai saat ini .. smuanya msih terbekas jlas drelung hati ku ..
maafka aku krna smuanya bgtu dalam tertoreh ..
... hnya sbuah keindahan masa lalu yng berbuah tangisan dan kekecewaan ...
aku sungguh sayang kamu ..
wlaupiun kjalesan ttg smua ini msih buram ....
yang pasti .. kau tetaplah yng terbaik ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar